Wow, Hotel Ini Berikan Pemandangan Alam dari Bak Mandi

Senin, 23 Oktober 2017 - 18:20 WIB
Wow, Hotel Ini Berikan Pemandangan Alam dari Bak Mandi
Wow, Hotel Ini Berikan Pemandangan Alam dari Bak Mandi
A A A
JAKARTA - Berada di antara alam adalah salah satu cara untuk melepas lelah. Salah satunya dengan berendam di bak mandi dengan pemandangan alam bisa menghilangkan rasa lelah dan stres yang dialami.

Seperti bak mandi yang memghadap ke jendela dengan pemandangan Danau Wakatipu yang terdapat di Selandia Baru. Dalam hal ini, memberikan pemandangan yang tidak terlupakan.

Terlebih, Danau Wakatipu merupakan salah satu tempat paling indah di dunia. Hotel ini pun tidak hanya menawarkan semua kemewahan bintang lima tapi menghadrikan pemandian paling luar biasa dengan pemandangan yang tidak Anda temukan. Mengutip Nine, berikut tempat bak mandi dengan pemandangan alam Selandia Baru:

1. Matakauri Lodge, Queenstown
Hotel ini menjadi salah satu favorit di Selandia Baru . Terletak di tepi Danau Wakatipu, pemandian ini ditemukan di vila-vila menakjubkan di Matakauri Lodge. Anda yang menginap bisa melihat pemandangan Danau Wakatipu sambil berendam di bak mandi.

2. Seascape, Whitehead Bay
Hotel ini mempunyai teras kamar mandinya yang menghadap ke laut. Tentunya menarik untuk bersantai sambil menikmati hamparan laut sambil menikmati pemandian hangat yang memberikan sensasi berbeda.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6212 seconds (0.1#10.140)